Komputer purwokerto
Tujuan dari Forum ini adalah untuk mengeksplorasi sinergi, membangun pemahaman bersama dan menetapkan platform untuk keterlibatan masa depan antara esports dan industri game dan Gerakan Olimpiade.
Peserta yang diundang akan mencakup perwakilan dari seluruh esports dan ekosistem permainan: pemain, penerbit, tim, media, sponsor, dan penyelenggara acara; dan dari seluruh Gerakan Olimpiade: Komite Olimpiade Nasional, Federasi Olahraga Internasional, atlet dan IOC.
Presiden GAISF Patrick Baumann berkata: "Bersama dengan IOC, GAISF berharap untuk menyambut esports dan komunitas game ke Lausanne. Kami memahami bahwa olahraga tidak pernah berhenti dan pertumbuhan fenomenal esports dan game adalah bagian dari evolusi yang berkelanjutan. Esports Forum memberikan peluang penting dan sangat berharga bagi kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang esports, dampaknya dan kemungkinan pengembangan di masa depan, sehingga kami dapat bersama-sama mempertimbangkan cara-cara di mana kami dapat berkolaborasi untuk manfaat bersama dari semua olahraga di tahun-tahun mendatang. . "
INTEL / ESL
Direktur Olahraga IOC Kit McConnell mengatakan: "Kami senang menjadi tuan rumah" Esports Forum "pertama kami, yang merupakan kesempatan besar bagi Gerakan Olimpiade dan perwakilan dari dunia esports dan game untuk memulai diskusi, mendengarkan dan belajar dari masing-masing lainnya, dan memahami peluang potensial untuk berkolaborasi. IOC dan GAISF secara dekat mengikuti perkembangan esports secara global, dan kami menantikan diskusi yang benar-benar menarik. ”(KURSUS KOMPUTER)
Forum ini mengikuti KTT Olimpiade yang diadakan pada bulan Oktober 2017, yang meminta IOC, bersama dengan GAISF, untuk menjelajahi daerah ini dalam dialog dengan industri game dan pemain dan untuk kembali ke pemangku kepentingan Gerakan Olimpiade pada waktunya.
Sorotan program Forum:
PANEL: DUNIA DARI ESPOR
KULIAH KOMPUTER DILAMPUNG Memimpin esports dan eksekutif industri perjudian akan berbagi pemikiran mereka tentang di mana industri sekarang, apa prioritas saat ini, dan apa yang ingin mereka lihat dalam hal peluang kolaborasi dengan Gerakan Olimpiade.
WAWANCARA: APA YANG MEMPERTAHANKAN GERAKAN OLYMPIC?
Wawancara oleh pemain esports dengan perwakilan IOC untuk menjelaskan berbagai faktor dan peristiwa yang telah membentuk Gerakan Olimpiade seperti yang kita kenal sekarang, dan untuk memberikan wawasan tentang ke mana arahnya.
WAWANCARA: KUNCI KEBERUNTUNGAN TWITCH'S
KEYNOTE SPEAKER: SPOTLIGHT DI INTEL EXTREME MASTER PYEONGCHANG
PELUANG MASA DEPAN UNTUK KOLABORASI
WAWANCARA: SEHARI DALAM KEHIDUPAN PEMAIN ELITE
PANEL: KESETARAAN GENDER DALAM SEMUA OLAHRAGA
DISKUSI ROUNDTABLE:
ORGANISASI OLAHRAGA - TATA KELOLA, STRUKTUR, DAN PRAKTIK TERBAIK
Mencakup "pemerintahan yang baik", kesamaan struktural dan perbedaan antara organisasi esports dan federasi olahraga tradisional, dan tantangan di kedua industri.
MEDIA / BROADCASTING
Menjelajahi teknologi baru dan preferensi konsumen yang membentuk cara olahraga / esports / konten game dikonsumsi, berbagai model untuk menghasilkan pendapatan, menargetkan demografi kaum muda, dan metode untuk memperluas basis penggemar.
PERSPEKTIF ATLETE
Menampilkan atlet olahraga tradisional, Olympian, dan pemain esports. Mencakup apa yang mendefinisikan seorang atlet, tantangan yang dihadapi oleh setiap "tipe" atlet, kesehatan dan kebugaran, peluang pasca pensiun, dan bagaimana Olympian dan esports pemain terlibat dengan penggemar.
Lowongan Kerja di korea
-
Lowongan Kerja di korea
Korea Selatan, sebagai salah satu negara dengan ekonomi terkuat di dunia,
telah menjadi tujuan favorit bagi pencari kerja inter...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar