(Untuk petualangan masa depan, putra saya mendaftar di Udacity "Cara membuat mesin telusur" kursus ilmu komputer. Ini adalah sesuatu yang kami diberitahu akan lebih menantang dan ini menggunakan cara inovatif untuk menyajikan ceramah (lebih dekat dengan gaya papan tulis Khan Academy) dengan kuis interaktif yang dibangun dengan rapi. Putra saya berkomentar bahwa kedua kursus ini telah kehilangan kesempatan untuk bekerja. pada pengkodean sementara video ceramah diputar; semacam lembar kerja berkelanjutan.
Sayangnya, pada saat menulis posting ini, saya tidak tahu bagaimana cara kerja Udacity. Musim panas telah campur tangan dan perhatian anak saya telah berubah menjadi hacking Minecraft daripada belajar formal. Dia kemudian keluar dari grid di Summer Camp. Jadi itu adalah jeda untuk sementara waktu dan, jika masih diizinkan, ia dapat melanjutkan di akhir musim panas. Konon, ilmu komputer akan memiliki persaingan. Lihat video Udacity yang menjelaskan kursus Pengantar Statistik mereka. Ternyata Lego mengalahkan belajar Python! Udacity berusaha untuk mendapatkan siswa sekolah dari seluruh dunia yang terdaftar di sana. Kami mungkin akan memiliki dua dari rumah tangga kami tetapi jika Anda tahu sekolah yang ingin mendaftarkan tim siswa, klik saja di sini untuk informasi lebih lanjut.
Selama minggu pertama dari lab dua bagian ini, siswa mendapatkan pemahaman mendasar tentang sirkuit. Seiring kemajuan keterampilan mereka, tantangan semakin sulit. Pada minggu kedua, siswa membuat sel surya nanokristalin dan membangun sirkuit yang dapat mengarahkan kembali energi matahari setelah melewati ambang yang telah ditentukan. "Ini menggabungkan sedikit ilmu kimia dan teknik sel surya dengan sirkuit dan fisika di belakang itu," kata Jennifer Gadd, dosen kimia dan Institut Lewis-Sigler untuk Integratif Genomik (LSI) yang telah menjadi instruktur lab ISC untuk lima tahun
Di laboratorium pertama yang berfokus pada biologi, para siswa memeriksa hubungan antara DNA (gen) dan ekspresi gen. Mereka diberi lima "sampel misteri" bakteri E. coli, empat di antaranya membawa instruksi genetik untuk menghasilkan mCherry, protein fluorescent. Ketika mereka bekerja untuk mengidentifikasi sampel misteri mereka, siswa harus mengisolasi DNA, menjalankan reaksi rantai polimerase (PCR) untuk memperkuat jumlah segmen DNA tertentu, dan menggunakan mikroskop fluorescent.
Sejumlah dari kami di Princeton percaya bahwa beberapa ilmu yang paling menarik di masa depan akan terjadi di perbatasan antara disiplin ilmu tradisional, ”kata Joshua Shaevitz, seorang profesor fisika dan LSI, yang merupakan salah satu dari beberapa profesor kurikulum. "Kami berharap untuk melatih generasi baru ilmuwan muda yang secara alami menjembatani topik ini, merasakan persamaan persamaan di rumah, bekerja dengan sel-sel hidup di bangku dan memprogram algoritma analisis komputer canggih."
Dia menambahkan: “Kelas sains pengantar konvensional dapat mengaburkan hubungan antara bidang dengan menggunakan bahasa dan simbol yang berbeda untuk jumlah atau konsep yang sama. Ilmu pengetahuan terpadu adalah upaya kami untuk mengajarkan pengenalan yang komprehensif terhadap upaya ilmiah yang menekankan hubungan antara disiplin ilmu dengan cara yang sangat matematis. ”
Kurikulum pertama kali dibayangkan sekitar 15 tahun yang lalu, ketika beberapa anggota fakultas berkumpul untuk menciptakan pengenalan kohesif terhadap ilmu alam. "Bagian dari gagasan adalah, 'Bagaimana kami dapat menyampaikan kedalaman mata pelajaran yang berbeda sambil mendorong para siswa untuk melihat potensi mereka, dalam istilah seluas mungkin?'" Kata William Bialek, John Archibald Wheeler / Battelle Professor dalam Fisika dan LSI , salah satu pencipta kurikulum terintegrasi. "Jika Anda menunggu terlalu lama untuk memperkenalkan siswa pada cara berpikir seperti itu, Anda membuat pekerjaan mereka lebih sulit, dan Anda membuat pekerjaan kami lebih sulit."
Pada akhir kurikulum sains terintegrasi, para siswa telah menerima persiapan yang luar biasa menyeluruh, kata co-instruktur Quan Wang, seorang sarjana peneliti asosiasi di LSI dan dosen dalam fisika dan LSI yang juga mengajar di Universitas Stanford dan Universitas New Mexico. .
"Tahun lalu, salah satu siswa dari kelas ini akhirnya bekerja di lab saya," kata Wang. “Sungguh menakjubkan melihat seorang mahasiswa baru yang telah mengembangkan begitu banyak keterampilan hanya dari kelas ini yang langsung terintegrasi ke dalam penelitian modern. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar