KURSUS KOMPUTER DI LAMPUNG,DI LAMPUNG KURSUS KOMPUTER ,KOMPUTER KURSUS DILAMPUNG

Home Ads

Rabu, 29 Agustus 2018

kursus komputer seksyen 18

kursus komputer seksyen 18
Segala sesuatu yang membuat email sangat nyaman — pesan gratis, disampaikan dalam hitungan detik — juga membuatnya rentan terhadap spam. Dengan hanya daftar alamat, spammer profesional dapat dengan senang hati membombardir korban mereka dengan sebanyak mungkin pesan yang mereka sukai — dan mereka memiliki sejumlah alat otomatis untuk membantu mereka memperluas volume dan menyelipkan filter sebelumnya.

Saatnya untuk melawan banjir. Berikut adalah lima strategi untuk membuang spam dan mendeklarasikan kotak masuk Anda untuk selamanya.



1. Latih filter spam Anda
Hari-hari ini, sebagian besar klien email menyertakan beberapa bentuk deteksi spam: Penyedia Anda akan secara otomatis menandai pesan yang tampaknya tidak berharga atau menipu dan memindahkannya ke folder khusus tempat Anda dapat memeriksanya nanti. Namun, filter ini akan bekerja jauh lebih baik jika Anda melatihnya dengan memberi tahu klien ketika memilih dengan baik atau membuat kesalahan. Dengan kata lain, filter spam bukan satu set, penghalang yang tidak berubah — Anda dapat mengonfigurasi pengaturan dan tindakannya untuk meningkatkan kinerjanya.

Misalnya, di aplikasi web Gmail, setiap kali Anda membuka email, Anda akan melihat tombol Laporkan Spam (sepertinya tanda seru) di bagian atas halaman. Klik ini ketika Anda menemukan pesan yang berhasil menyelinap melewati filter spam Google. Di sisi lain, jika Anda memeriksa folder Spam dan menemukan email yang benar-benar berguna, buka dan klik tombol Bukan spam di bagian atas halaman.

Di Outlook, Anda menandai pesan sebagai spam dengan mengklik kanan di kotak masuk dan memilih Sampah, lalu Blok Pengirim, dari menu yang muncul. Saat Anda menjelajahi folder Email Sampah, kembalikan pesan yang ditandai ke kotak masuk Anda dengan mengklik kanan dan memilih Junk, lalu Not Junk. Untuk menentukan seberapa agresif filter spam, kunjungi tab Beranda dari menu pita, klik Sampah, dan pilih Opsi Email Sampah.(kursus komputer)

Hampir setiap klien email akan menyertakan opsi seperti ini. Cukup gali pengaturan atau tinjau tombol yang muncul di halaman.

2. Ingat untuk berhenti berlangganan
Banyak item yang kami anggap sebagai "spam" —seperti buletin dan email tentang transaksi — bertujuan untuk membuat hidup Anda lebih baik. Namun, pesan-pesan yang bermaksud baik ini bertambah, mengacaukan kotak masuk Anda sampai mereka menjadi stres. Daripada menghapusnya secara massal, carilah tautan berhenti berlangganan untuk berhenti menerima email dari sumber itu.

Tautan ini biasanya muncul di bagian bawah email — karena sebagian besar waktu, pengirim tidak benar-benar ingin Anda berhenti berlangganan. Jika Anda meluangkan waktu untuk mencari tautan ini, mereka sering mengarahkan Anda ke halaman yang meminta Anda untuk mengkonfirmasi keputusan Anda. Setelah Anda melakukannya, sebagian besar sumber akan menghormati keinginan Anda dan menghapus Anda dari milis mereka. Untuk pengguna Gmail, proses ini lebih mudah, karena jika Gmail mendeteksi tautan berhenti berlangganan di teks isi, ini akan menampilkan tautan tersebut secara jelas di bagian atas email. Anda dapat menikmati tindakan otomatis yang sama di aplikasi Mail di iOS — ini akan menyalin tautan berhenti berlangganan apa pun di teks isi dan menampilkannya di bagian atas email, di dekat bilah alat.

Pilihan lain adalah Unroll.me, layanan pihak ketiga yang memeriksa kotak masuk Anda untuk pesan dari milis dan memberi Anda opsi untuk berhenti berlangganan dalam satu klik. Jika Anda ingin terus menerima pembaruan, tetapi lebih suka melihat lebih sedikit dari mereka, Unroll.me dapat memadatkan semua email ini menjadi satu pesan harian yang lebih mudah dicerna. Ekstensi berfungsi dengan Outlook, Gmail, Yahoo, dan iCloud. Meskipun gratis, itu menghasilkan uang dengan mengumpulkan data email yang dianonimkan pada tren belanja, jadi sadarilah bahwa jika Anda berencana untuk mendaftar.

3. Gunakan alamat email alternatif
Banyak pesan yang tidak diinginkan masuk ke kotak masuk Anda ketika Anda memesan produk atau berlangganan ke milis — dan kemudian perusahaan secara otomatis memberi Anda tanda untuk menerima pembaruan pemasaran yang tidak diinginkan atau membagikan informasi kontak Anda dengan pengiklan. Satu solusi untuk masalah ini: Buat alamat email sekunder yang dapat Anda gunakan untuk beberapa aktivitas web ini, seperti belanja online atau pemesanan hotel.

Meskipun alamat email lain tidak akan menghentikan spam agar tidak tiba, pesan yang tidak diinginkan tersebut akan muncul di akun email sekunder dan bukan yang utama, menjaga kotak masuk utama Anda bebas dari kekacauan. Jika Anda sudah menggunakan Gmail, Yahoo, Outlook, atau Mail.com, maka Anda dapat mengatur akun umpan secara gratis, mengikuti proses yang sama yang Anda gunakan untuk membuat akun asli Anda.

Bergantung pada klien email Anda, Anda mungkin tidak memerlukan akun yang sepenuhnya baru. Banyak klien akan menerima variasi alamat email yang ada: Misalnya, alamat Gmail mengabaikan titik, jadi email yang dikirim ke "johnsmith@gmail.com" dan email yang dikirim ke "j.ohnsm.ith@gmail.com" akan tiba di kotak masuk yang sama. Email Anda juga akan datang jika seseorang mengirim pesan ke alamat email Anda diikuti dengan tanda tambah dan kata tambahan — jadi pesan yang ditujukan ke "johnsmith@gmail.com" dan "johnsmith+extra@gmail.com" akan mendarat di kotak masuk. Mengapa ini bermanfaat? Ini berarti Anda dapat memasukkan variasi pada alamat email Anda saat ini setiap kali Anda mendaftar atau membeli sesuatu, dan kemudian membuat Gma

4. Unduh ekstensi pihak ketiga
Jika banyak spam tergelincir melalui filter spam klien email Anda, coba tambahkan aplikasi pihak ketiga untuk melengkapinya. Jenis layanan ini menangkap pesan saat mereka melakukan perjalanan antara server email (cloud tempat pesan disimpan) dan klien email (tampilan di mana Anda benar-benar melihat pesan Anda).

Untuk opsi gratis, kami menyukai Mailwasher yang efektif dan mudah digunakan. Anda cukup memasukkan rincian login email Anda, dan layanan ini menerapkan serangkaian filter cerdas untuk mengidentifikasi pesan yang tidak diinginkan. Anda dapat meninjau email yang diambil secara online sebelum muncul di kotak masuk Anda. Untuk lebih banyak fitur, termasuk akses ke versi aplikasi Mailwasher dan dukungan untuk lebih dari satu alamat email, Anda memerlukan akun Pro, yang biayanya $ 31 per tahun.

Pada mesin macOS, pengguna merekomendasikan SpamSieve ($ 30, uji coba gratis tersedia). Seperti Mailwasher, ia mengandalkan sistem penyaringan cerdas yang semakin pintar dari waktu ke waktu dengan mengenali pesan yang Anda setujui sebagai spam atau menandai sebagai aman. Karena ini menyesuaikan dengan preferensi Anda, itu hanya akan membiarkan pesan asli melalui.

Layanan SpamCop gratis bekerja sedikit berbeda. Hal ini memungkinkan Anda melaporkan aktor yang buruk ke penyedia layanan internet (ISP) sehingga mereka dapat memblokir pesan-pesan ini di sumbernya. Meskipun membutuhkan lebih banyak upaya — Anda harus melaporkan email massal yang tidak diminta yang Anda terima — Anda dapat menemukan bantuan di situs web SpamCop. Anda juga merasa senang mengetahui bahwa upaya Anda membantu orang lain.

5. Lindungi alamat email Anda
Kami sudah berbicara tentang mengatur alamat email kedua untuk menerima beban spam yang Anda terima. Selain itu, Anda harus menjaga alamat utama sebagai rahasia yang Anda bisa. Itu berarti menyembunyikannya dari halaman publik, seperti situs web pribadi Anda atau profil Twitter Anda, di mana bot dan scammers dapat mengambilnya.

Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda menyediakan informasi kontak Anda, cobalah menulis alamat email Anda secara langsung — sesuatu seperti "John Smith di layanan email Google" —apapun Anda perlu menampilkannya di web. Format ini masuk akal untuk manusia, tetapi bot otomatis tidak akan mengenalinya sebagai alamat email yang dapat dikumpulkannya. Anda akan sering melihat taktik ini pada formulir kontak online.

kuliah komputer dilampung Selain mengumpulkan alamat email dengan bot, beberapa pemasar email akan menggunakan apa yang disebut piksel pelacakan, atau teknologi terkait, untuk mengetahui alamat email mana yang valid. Ini berarti mereka akan mengirim pesan ke berbagai alamat, dan segera setelah orang yang nyata membuka salah satu umpan ini, pengirim akan menerima konfirmasi bahwa alamat tersebut sedang digunakan. Untuk menjaga kerahasiaan informasi kontak Anda, hindari membuka pesan yang Anda tahu adalah spam — hanya sampah secara langsung.


Cara lain untuk melawan piksel pelacakan adalah dengan mematikan gambar: Jika gambar tidak memuat, daripada tidak akan melacak piksel. Pengguna Gmail juga dapat bersandar pada ekstensi Email Ugly, yang menyoroti email yang berisi pelacak. Karena metode pemasaran berevolusi secara konstan, tidak satu pun dari opsi ini 100 persen sangat mudah dihapus, tetapi mereka masih dapat mengurangi jumlah pelaku buruk yang mendapatkan alamat email Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *